Saturday, March 21, 2009

Blogvertise.com

Paid Per Post dari Blogvertise.com

Pasar untuk paid blog posts menjadi semakin ramai dan sangat kompetitif setiap harinya. tidak seperti para blogger bayangkan, kanapa?. karena pada kenyataannya mereka mendarong kepada kualitas pelayanan yang lebih baik. perusahaan seperti paidperpost telah menciptakan sebuah inovasi walaupun kadang-kadang juga berpolemik, model bisnis yang menghubungkan antara Advertiser dengan para blogger.Advertiser memperoleh publisitas, lalu lintas dan meningkatkan peringkat mesin pencari. Blogger, di sisi lain, menerima tambahan kesempatan untuk menghasilkan pendapatan dari situs web mereka.

Dari sekian banyak perusahaan paidperpost, salah satunya hadir adalah Blogvertise yang ingin mengukuhkan namanya, dan menjembatani antara advertiser-blogger untuk mendpatkan alternatif kesempatan memperoleh suplai pendapatan.

Apa itu Blogvertise? Ia hanyalah sebuah website dimana para blogger dapat membuat beberapa tambahan uang tunai, dengan meninjau(review) situs web pemasang iklan. Mereka diberiakan kebebasan untuk menerima atau menolak tawaran yang akan dikirim lewat email. Tulisan itu harus menggambarkan situs web pemasang iklan(advertiser) kedalam blog mereka. Tiap tulisan mungkin mempunya instruksi2 khusus, tapi itu semua sebenernya intisari dari blogvertise sistem.

Hanya dengan 75 kata minimum, Anda bisa menghasilkan pendapatan antara US$4.00 sampai US$25.00. Advertiser juga bisa langsung meminta ruang(space) untuk iklan kepada pemilik blog.

Untuk mendapatkan persetujuan dari blogvertise, sebuah blog harus aktif(berumur) minimal 30 hari. Situs-situs yang kurang dari 30 hari mereka bisa mendapatkan persetujuan setelah memenuhi semua persyaratan selama masa percobaan atau sampai tanggal cut-off tercapai.


Blogvertise membayar para membernya dengan menggunakan paypal. tidak ada option untuk pembayaran melalui check, beberapa orang ering komplain keterlambatan melalui check.

tertarik untuk bergabung dan memulai mendapatkan penghasilan US$,langsung aja join blogvertise.com

Internet Advertising

1 comment: