Monday, March 23, 2009

Pays to socialize

Dibayar Untuk Berteman

Apa itu yuwie?
Yuwie adalah social networking media seperti halnya Friendster, Myspace, Facebook, dan situs social networking lainnya. Dengan Yuwie anda bisa melakukan bermacam-macam aktivitas seperti layaknya di situs social networking lainnya, seperti:

* mencari teman baru
* mengajak teman untuk bergabung
* membuat atau menjadi anggota club
* membuat blog
* mengirim dan menerima pesan
* memberikan komentar
* berbagi pengalaman
* membuat album dan meng-upload foto
* main game online
* menjadi penyiar dan mendengarkan radio online, dsb

Penjelasan singkat:

Disetiap blog membernya, Yuwie memasang iklan, dimana biaya yang dibebankan kepada pemasang iklan dihitung untuk setiap 1000 kali kemunculannya di blog.
Hasil dari pemasang iklan ini akan dibagihasilkan/share kepada member yang melihat iklan tersebut, pemilik blognya dan pohon refferalnya, serta untuk Yuwie sendiri. Istilah untuk pembagian hasil iklan ini disebut RSR (Revenue Sharing Ratio)

* Gratis Untuk bergabung di Yuwie
* Memiliki beberapa fasilitas pertemanan yang lebih baik dibandingkan situs social networking lain, misalnya: Games Online
* Yuwie akan membayar kita atas semua aktifitas kita di situs Yuwie
* Yuwie akan membayar kita atas semua aktifitas member lain yang kita refferensikan untuk bergabung di Yuwie sampai pada rantai ke-10 dibawah kita.


Sampai disini tertarik untuk gabung?
langsung klik aja disini Yuwie 


Kelebihan Lain dibandingkan situs lain (friendster, facebook, dll)

* Yuwie memiliki sistem perekrutan yang menarik (mirip piramida MLM)
* Yuwie memberikan hasil iklan yang tinggi kepada membernya.
* Yuwie menggunakan metode ad/pages impression untuk menentukan bayaran kepada pemasang iklan yang akan dibagihasilkan kepada kita

Mengapa Bergabung dengan Yuwie?

Mengapa saya perlu bergabung dengan Yuwie? Apa bedanya dengan Friendster atau Facebook? Bergabung dengan Yuwie merupakan hal yang luar biasa! Menunjukkan anda orang yang luar biasa! Anda luar biasa karena anda memiliki kecerdasan financial yang tinggi. Orang yang memiliki kecerdasan fiansial yang rendah tidak akan percaya dengan Yuwie karena ia tidak akan bisa melihat peluang besar di dalamnya.

Berita baiknya untuk bergabung dengan Yuwie anda tidak dipungut biaya seperserpun, alias gratis! Dan yang lebih dahsyat lagi dengan bergabung dengan Yuwie anda telah mendapatkan peluang yang sangat besar untuk memperoleh uang dalam jumlah yang tak terbatas. Yang membatasi penghasilan anda di Yuwie hanyalah kemauan, ketekunan dan kesabaran anda dalam menjalankan Yuwie. Selain pendaftarannya gratis, semua peluang di atas dapat anda peroleh dengan 100% gratis!!! Modal yang anda perlukan hanyalah kemauan yang keras dan koneksi internet. Itu saja!

Aktivitas yang anda lakukan di Yuwie:

Dalam beraktivitas kita di Yuwie kontribusi kita akan dihitung dari jumlah halaman-halaman tertentu yang kita lihat (page view/impression). Besarnya page view/impression ini akan digunakan untuk menetukan berapa besarnya uang yang akan kita terima.  Yuwie akan membayar anda sekitar $0.45 per 9000 impression.  Anda akan berpikir lha koq kecil sekali? Ya memang kecil kalau anda lakukan sendirian, tetapi kalau kita menggunakan prinsip leverage (pengungkit) akan sangat berbeda.  Masih ingat pepatah: sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Nah, uang anda di Yuwie akan membengkak kalau anda mau mengembangkan jaringan.

Aktivitas-aktivitas berikut yang akan dihitung page viewnya oleh Yuwie:

-          Jika anda melihat halaman profil anda
-          Jika anda melihat halaman blog anda
-          Jika anda melihat melihat semua teman anda
-          Jika anda melihat melihat semua komentar anda
-          Jika anda melihat halaman picture anda
-          Jika seseorang melihat halaman layout anda
-          Jika anda beraktifitas di control panel

No comments:

Post a Comment