Saturday, March 7, 2009

Panduan Berbisnis CIAO.COM

Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Ada Banyak business opportunities yang menghasilkan uang atau bahkan U.S Dollar bisa anda dapatkan dari Internet, salah satu dari sekian banyak dan paling mudah anda jalankan yaitu Join di CIAO.COM
CIAO.COM ini sekarang telah dibeli oleh Microsoft…Jadi Anda tidak perlu meragukan Kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya.Lagipula pendaftarannya GRATIS, jadi Anda tidak perlu ragu atau takut, apabila program ini SCAM. Yang jelas CIAO.COM tidak mungkin SCAM sebab ini milik Microsoft!

Penasaran? Pastinya… hehehe.

Hanya dengan memberikan review atau komentar terhadap suatu produk/jasa seperti Film, Musik, Sport, Pruduk Elektronik,Produk Rumah Tangga,Kosmetik dll. selain itu Anda cukup memberikan Rating dan, atau komentar atas review dari member yang lain. Add member yang lain untuk menjadi teman Anda, akan menigkatkan Community Points Anda dan itu berpengaru terhadap penghasilan Anda( dalam kata lain semua aktifitas yang Anda lakukan dimember area, akan dapat bayaran dalam U.S Dollar).

ps: review harus ditulis dalam bahasa Inggris, kalau kesulitan Anda bisa gunakan layanan google translete atau software translator yang lain.

Mau tahu berapa nilai bayaran yang ditawarkan oleh CIAO.COM

1 Anda dapat $0.03-$0.05 setiap read, rating, selain itu Anda juga akan dapatkan Point untuk menigkatkan Status yang akan berpengaruh terhadap penghasilan Anda juga.
2 Buat review yang berkualitas karena Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review TERBAIK, baca di bagian FAQ CIAO.
3 Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif me-Review.

Nah karena Komisi itu memang sudah di buged kan oleh CIAO.COM, maka berpihaklah anda pada orang yang memberikan informasi ini kepada anda..

Berpihak…caranya?

Caranya mendaftar melalui link yang saya berikan donk, ( biar saya dapat komisi he..he.. ) sebab kalau tidak maka CIAO.com yang untung karena tidak perlu memberi komisi.. padahal sudah menggunakan jasa saya untuk memberikan informasi ini kepada anda.

Saya berbicara tentang membangun bisnis online yang menguntungkan yang setidaknya bisa menghasilkan $150 atau lebih dalam sebulan, karena kalo sejam bisa hasilkan 10ribu trus ber jam-jam selama sebulan bisa kan dpt $150. Dan Anda akan dibayar melalui Paypal. ( jika belum punya PaypaL… Sign-up aja di SINI!)


Nah...! Anda berminat daftar di CIAO.COM. Untuk daftar klik DISINI !
atau BANNER dibawah ini!



Lalu Ikuti Langkah-langkah Berikut

Langkah Pertama :
1. Masukkan nama untuk login, email, isi seluruh Form dan klik tombol “START NOW”

2. Selanjutnya Anda akan diminta untuk verifikasi email. Silahkan cek Inbox emailnya karena password dan link aktivasi akan dikirim ke email anda. Klik link tersebut, agar Anda bisa segera login di CIAO.COM.

Langkah Kedua :
1. Login untuk masuk di member area. Selanjutnya klik tab “MEMBER CENTER

2. Anda dapat memilih produk untuk Anda Review pada Tab paling atas halaman member center atau Anda dapat memasukkan Nama Produk yang ingin Anda Review pada search box. Saya berikan contoh dengan seumpama meng-klik produk “FILM

3. Pada halaman ini, misalkan Anda memilih film “MEDALLION” untuk Anda berikan Review, maka Anda hanya perlu meng-klik nama film tersebut.

4. Untuk memasukkan Review, Anda klik tombol “WRITE REVIEW

5. Anda tinggal mengisi Review Anda pada kotak yang disediakan (minimal 120 kata) dan anda juga harus melengkapi seluruh Form yang diperlukan. Seperti di bawah ini :

My Product Rating : Berikan Rating pada Produk tersebut (klik bintangnya)

Review Title : Judul Review

Review : Isi Review

Advantages : Kelebihan Produk

Disadvantages : Kekurangan Produk

Kolom-kolom yang ada di “Specific Criteria” juga harus diisi (pilihan sudah ada).

Would you recommend this to a friend? Pilih “Yes” or “No”, Beri tanda centang pada kolom “Confirmation” lalu klik tombol “Publish”


Cara Menjadi Member Aktif di CIAO.COM

Langkah pertama yaitu Buatlah minimal 1 (satu) Review terhadap produk di CIAO.COM agar Anda menjadi member aktif. Silahkan anda pilih produk yang paling mudah di review misalnya HP, Music dan Film. Atau di bagian “Ciao Cafe” yang banyak membahas masalah tentang Sport, Bisnis Online dll.

Anda bisa memperoleh dollar setelah membuat minimal 1 (satu) review :

a. Buatlah minimal 1 (satu) review produk agar Anda menjadi aktif.

b. Read atau baca review member lain (dapat $0,03 - $0.05)

c. Beri rating review member lain (dapat $0.03-$0.05)

d. Member lain memberi rating review anda (dapat $0.03-$0.05)

e. Invite friends dapat $1 per referral.

f. Sering - sering membuat review agar makin banyak rating buatmu otomatis dollar dong.

g. Semakin banyak aktifitas read review, beri rating dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan anda.



Salam Sukses!!

No comments:

Post a Comment