Friday, March 13, 2009

Tutorial Meningkatkan Pendapatan EmailCashPro

Tips meningkatkan pendapatan Email Cash Pro
  
   1. Jujurlah
            Jangan pernah membuat multiple akun. Berbuat jujur akan membuat EmailcashPro tetap bertahan dan terus bisa menarik para pengiklan yang akhirnya bisa membayar kepada para member emailcashpro.
   
   2. Memilih minat
            pilih sebanyak mungkin minat anda terhadap iklan apa saja yang ingin anda baca, ketika mendaftar jadi member email cash pro. Hal ini memastikan seberapa banyak minat anda terhadap iklan yang akan andaterima lewat email, dan itu artinya semakin banyak pula uang yang akan masuk kekantong anda.

    3. Rekomendasikan kepada teman- teman
            Anda bisa merujuk keteman2 anda melalui penempatan link pada email anda,metode terbaik adalah dengan membantu teman2 anda mendaftar(jika memang dia selalu berada dekat komputer) atau anda bisa meyakinkan teman online anda lewat pesan2 singkat, bahwa email cash pro bukanlah SCAM.
Atau anda juga bisa kirim link untuk menunjukan apa sebanarnya emailcashpro.


    4. Merekomendasikan kepada publik

           Paste referral link/banner anda di blog, disitus-situs anda, forum dll.

    5. Berusaha keras untuk mencapai setidaknya 20 referral
           Jika anda ingin cepat mendapatkan penghasilan lebih dari emailcaspro, anda perlu mencapai status Gold member, denagn merujuk setidaknya 20 referral. Saat anda sudah mencapai 20 referral maka langsung akan            menerima S$5, dan Anda dapat memperoleh komisi dari penghasilan referral Anda.

http://www.emailcashpro.com

No comments:

Post a Comment